Sukses

Cetak Sepasang Gol, Wenger Puji Giroud Setinggi Langit

Giroud tampil sangat gemilang dengan menyumbangkan dua gol kemenangan The Gunners atas Middlesbrough.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian kepada penyerang andalannya, Olivier Giroud. Hal itu disampaikannya usai Arsenal membungkam Middlesbrough 2-0 pada babak kelima Piala FA, Minggu (15/2/2015) malam WIB.

Giroud tampil sangat gemilang dengan menyumbangkan dua gol kemenangan The Gunners atas Middlesbrough. Dua gol yang mengantarkan Arsenal ke babak perempat final Piala FA ini yang membuat Wenger memberikan pujian setinggi langit kepada penyerang asal Prancis tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/804193/original/091056100_1422800548-2015-02-01T135240Z_511545434_LR2EB2112JI3M_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Giroud sangat tajam. ia telah berhasil meningkatkan kemampuannya dibanding ketika diawal kedatangannya ke sini. Ia bergerak dengan lincah, secara teknis itu sangat baik. ia juga sangat fokus dalam setiap latihan. Giroud kini telah menjadi salah satu striker top dunia," kata Wenger seperti dikutip dari BBC Sports.

Baca halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Paulista

Usai memuji Giroud, The Professor (julukan Wenger) juga menyoroti performa pemain anyarnya, Gabriel Paulista. Menurutnya, Paulista telah menunjukkan usaha yang baik selama pertandingan.

"Paulista membuat banyak tekel bagus di dalam kotak. Ia bagus dalam bertahan dan juga memiliki fisik yang baik serta dilengkapi dengan kualitas tekhnik yang sangat baik. Ia memang masih terkendala bahasa tapi ia adalah pemain yang cerdas. Ia selalu melihat rekannya lakukan di lapangan dan ia akan melakukannya sebaik pemain lain," pungkas Wenger.

Baca Juga:

Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City

Dahsyat! Hak Siar Liga Inggris Senilai Rp 100 Triliun

Ternyata, David Beckham Gemar Nonton Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.