Sukses

Dua Gol Giroud Singkirkan Middlesbrough

Arsenal menang 2-0 atas Middlesbrough di babak kelima Piala FA.

Liputan6.com, London - Arsenal lolos ke babak keenam Piala FA setelah mengalahkan Middlesbrough di Emirates Stadium, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Gua gol kemenangan The Gunners dicetak Olivier Giroud.

Bermain di kandang, Arsenal begitu dominan. Lini tengah Arsenal yang dihuni Danny Welbeck, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Mathieu Flamini mampu tampil impresif.

Arsenal membuka keunggulan di menit ke-27. Gol ini tercipta lewat kerja sama cantik. Pergerakan Sanchez dari sisi kanan pertahanan Middlesbrough ke tengah berlanjut dengan umpan kepada Welbeck yang sekali sentuh menyodorkan kepada Cazorla. Dengan sedikit kontrol, Cazorla memberikan umpan terobosan pada Kieran Gibbs di sisi kanan kotak penalti untuk menyodorkan bola kepada Giroud di depan mulut gawang. Gol!

Dua menit berselang, Giroud kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dengan sekali sentuhan kaki kiri, Giroud menyambut umpan sepak pojok Sanchez untuk menaklukan kiper Tomas.

Skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai. Arsenal pun melenggang ke babak enam Piala FA.

Baca juga:

Neymar Tidak Suka Digantikan Suarez

Salah Susun Tim, Atletico Disikat Celta Vigo

Hat-trick Messi ke Gawang Levante

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.