Sukses

Mata: Jangan Remehkan Preston, MU!

Bagi Mata, Preston North End tetaplah lawan yang berbahaya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United diprediksi mampu melewati hadangan Preston North End di laga putaran kelima Piala FA. Namun, Juan Mata memperingatkan MU untuk tak meremehkan The Whites.

Setan Merah memiliki catatan bagus saat bersua Preston. Dari lima pertemuan terakhir, MU sukses memetik tiga kemenangan, dua hasil imbang dan tak pernah kalah.

Namun, dari lima laga tersebut, Preston beberapa kali merepotkan The Red Devils. Bahkan, mereka sukses menahan imbang MU di putaran keenam Piala FA musim 1961/62 serta musim 1965/66, sehingga harus memainkan partai replay.

Bagi Mata, Preston North End tetaplah lawan yang berbahaya. Apalagi, mereka harus bertanding di markas Preston di Deepdale Stadium, Selasa (17/2) dini hari WIB. Selain itu, tim gurem juga memiliki motivasi lebih saat bermain di Piala FA.

"Kami sekarang menghuni posisi tiga Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Burnley di Old Trafford," ujar Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

"Laga itu menunjukkan setiap tim di liga, tidak peduli di mana mereka berada di klasemen, dapat menyulitkan Anda meski bermain di stadion sendiri. Rasa hormat untuk rival kami harus sama malam ini terhadap Preston, jika kami ingin lolos ke delapan besar Piala FA," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Menjuarai Piala FA

Gelandang timnas Spanyol tersebut optimis Manchester United memiliki kans untuk menjuarai Piala FA musim ini. Tapi, untuk bisa mewujudkan hal tersebut, MU harus tampil apik di setiap pertandingan.

"Kami semua di klub sangat menyadari kesempatan bagus ini, kami harus meraih sesuatu yang luar biasa di kompetisi ini, dan kami akan mencoba meraih trofi. Namun, kami harus melangkah setapak demi setapak dan hanya fokus pada putaran ini," imbuhnya.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Jelang Laga Preston North End Vs MU

Liverpool Dipastikan Coret Agenda Tur ke Indonesia 2015

Mau Terbang ke Anfield? Ikutan Kompetisi Futsal Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini