Sukses

Video Pemain Liverpool Berebut Mengeksekusi Penalti

Hadiah penalti diberikan wasit pada menit 85.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool menang tipis 1-0 atas Besiktas di leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015). Namun yang menarik dari laga ini adalah ulah tiga pemain Liverpool yang berebut menendang penalti.

Bertanding di Anfield, Liverpool kesulitan menembus gawang Besiktas. Keberuntungan memihak Liverpool di menit 85. Jordan Ibe dilanggar di kotak penalti sehingga wasit memberikan hadiah penalti.

Setelah itu kejadian lucu terjadi di Anfield. Tiga pemain Liverpool yakni Jordan Henderson, Mario Balotelli dan Daniel Sturridge berebut mengeksekusi hadiah penalti tersebut.

Akhirnya Balotelli yang maju sebagai algojo. Untungnya eksekusi penalti Balotelli berhasil membuahkan gol sehingga Liverpool menang 1-0.

Usut punya usut ternyata Henderson yang seharusnya menjadi algojo disaat kapten Steven Gerrard absen. Tapi Balotelli merasa percaya diri karena punya catatan bagus untuk mengeksekusi penalti.

Baca Juga

Berebut Ambil Penalti, Balotelli Disemprot Gerrard

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini