Sukses

"Real Madrid Harus Jual Ronaldo Akhir Musim Ini!"

Real Madrid dinilai harus menjual Cristiano Ronaldo akhir musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo berhasil mengakhiri puasa gol saat Real Madrid berhadapan melawan Schalke 04 di Liga Champions. Namun, Los Blancos disarankan untuk menjual CR7 akhir musim ini. Mengapa?

Ronaldo mencetak gol melalui tandukan setelah memanfaatkan umpan silang Daniel Carvajal di markas Schalke 04, Stadion Veltins Arena, Kamis (19/2/2015) dini hari WIB.

Real Madrid pun menutup kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas. Satu gol Madrid lainnya hadir melalui aksi Marcelo di menit ke-76, usai memanfaatkan umpan CR7.

Ini menandai gol perdana Ronaldo sejak 18 Januari lalu. Secara keseluruhan, pemain berkebangsaan Portugal itu mencetak 36 gol dan 11 assist dari 33 pertandingan musim ini.

"Secara kontroversial, saya melihat pertandingan Real Madrid semalam dan saya rasa mereka harus menjual Ronaldo akhir musim ini," tegas pengamat sepak bola senior Spanyol, Terry Gibson, kepada Sky Sports.

"Alasannya, saya merasa Ronaldo terlalu terobsesi untuk meraih penghargaan individu. Hal ini berimbas buruk terhadap performa Madrid secara keseluruhan," ia menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya --------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Terobsesi Cetak Gol

Di ajang La Liga Spanyol, Real Madrid hanya unggul satu poin dari Barcelona. Gibson menilai Real Madrid akan tampil lebih baik tanpa kehadiran Ronaldo.

"Ya, untuk pertama kalinya saya berpikir seperti ini. Sejak pertama kali Ronaldo bergabung, saya sudah menjadi penggemar terbesarnya," sambung Gibson.

"Rekor gol Ronaldo sangat luar biasa. Tapi, itu juga menjadi kelemahan Real Madrid. Mereka hanya bergantung pada gol Ronaldo. Sementara, Ronaldo terlalu terobsesi mencetak gol," demikian Gibson.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini