Sukses

Juara Liga Champions, Target Ambisius Juventus Musim Ini

Juventus menargetkan tampil sebagai juara Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus memiliki target ambisius musim ini, yakni tampil sebagai juara Liga Champions. Demikian penuturan gelandang Si Nyonya Tua, Claudio Marchisio.

Penampilan gemilang Juventus di ajang Serie A Italia musim ini menular ke Liga Champions. Si Nyonya Tua berhasil menjajaki babak 16 besar Liga Champions.

Lawan Juve di fase knock-out adalah wakil Jerman, Borussia Dortmund. Tim asihan Massimiliano Allegri itu menjamu Dortmund di markas kebesarannya, Juventus Stadium, pada laga leg pertama 25 Februari nanti.

"Kami selalu menargetkan meraih kemenangan. Tujuan utama kami musim ini adalah sampai ke babak final Liga Champions dan jika bisa memenangkannya," tegas Marchisio dilansir Sky Sports Italia.

Baca Halaman Selanjutnya -------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Laga Kandang

"Partai melawan Dortmund nanti bakal menjelaskan level permainan kami yang sebenarnya. Kami hampir saja tak lolos ke fase knock-out. Kini, kami harus mendemonstrasikan bahwa kami mampu mencapai hasil maksimal," ia menambahkan.

Juventus melenggang ke babak 16 besar Liga Champions usai tampil sebagai runner-up Grup A di bawah Atletico Madrid. Bianconeri meraih 10 poin dari enam pertandingan.

"Level permainan kami sama dengan Dortmund, Real Madrid, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG). Kami bermain di kadang pada laga pertama. Jadi, fokus kami harus maksimal dan kami harus memanfaatkan penuh dukungan suporter setia kami," pungkas Marchisio.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini