Sukses

Imbang Kontra Celtic, Mancini Kecewa Sekaligus Puas

Mancini kecewa sekaligus puas dengan kinerja Inter Milan

Liputan6.com, Celtic - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengkritik cara bermain skuat asuhannya yang memandang remeh pertandingan kontra Celtic. Meski begitu, mantan pelatih Galatasaray ini tetap puas dengan kinerja pasukannya.

I Nerazzurri membuang peluang besar untuk meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Celtic Park, dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

Pasalnya, Inter Milan sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Xherdan Shaqiri (4') dan Rodrigo Palacio (13'). Tak mau malu di depan publik sendiri, Celtic membalas lewat dua gol dari Stuart Amstrong dan gol bunuh diri Hugo Campagnaro.

Inter sempat kembali unggul menjadi 3-2 usai Palacio mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Namun, jelang pertandingan berakhir, John Guidetti menjadi pahlawan celtic setelah golnya pada menit ke90+3 menghindarkan Celtic dari kekalahan.

"Menjadi dua gol dan kemudian unggul 3-2 lalu permainan menjadi mengecewakan. Kami bermain terlalu banyak di daerah kami sendiri pada babak kedua," kata Mancini seperti dikutip dari Sport Mole.

"Saya sangat senang dengan cara kami memulai pertadingan. Saat kami unggul 2-0, mungkin beberapa pemain berpikir bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang mudah," jelas Mancini.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Singkirkan Celtic

Lebih lanjut, Mancini juga mengungkapkan rasa optimistisnya bisa membungkam Celtic di Giuseppe Meazza dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

"Pertandingan ini memang sangat berbeda dengan di Italia. Saya berharap kami bisa memulai pertandingan seperti malam ini di leg kedua dan memenangkan pertandingan. Itu memang tidak mudah tapi bermain di kandang akan memberikan kami keuntungan," pungkasnya.

Baca Juga

Berebut Ambil Penalti, Balotelli Disemprot Gerrard

Kronologi Rebutan Penalti Pemain Liverpool

RvP Menuju Pintu Keluar MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini