Sukses

"Jangan Remehkan Dortmund, Juve!"

Juventus akan menjamu Borussia Dortmund di Turin, 25 Februari mendatang.

Liputan6.com, Turin - Borussia Dortmund terseok-seok di Bundesliga musim ini. Dalam klasemen Liga Jerman, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut menempati posisi kesepuluh dengan raihan 25 poin.

Namun hal itu tidak menjamin kalau performa Dortmund bakal mengendur di pentas Liga Champions. Hal itu disadari oleh gelandang senior Juventus, Andrea Pirlo.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/807358/original/094592300_1423237228-pemain_dortmund_sedih_1.jpg

Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Dortmund saat kedua tim bertanding di babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, 25 Februari mendatang.

"Borussia Dortmund merupakan tim yang harus ditakuti. Kami harus melihat kiprah yang mereka lakukan di Liga Champions," imbuh gelandang asal Italia tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga di Turin Penting

Laga di Turin Penting

Mantan gelandang AC Milan tersebut mengatakan, leg pertama di Turin bakal menjadi penentu sebelum bertanding di Signal Iduna Park, 19 Maret mendatang. Pirlo tak ingin gawang Gianluigi Buffon kemasukan gol.

"Leg pertama akan menjadi dasar. Kami harus mencoba meraih kemenangan tanpa kemasukan gol," pria berusia 35 tahun tersebut mengakhiri.

Baca juga:

Seksi Memesona, Istri Rooney Berbikini Pelangi

MU Batal Pulangkan Pogba?

Jose Mourinho: Saya Malu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini