Sukses

Wenger Sudah Lupakan Romansa Monaco

Wenger menjadi pelatih di Monaco selama tujuh tahun.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger sangat fokus jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan AS Monaco, Rabu (25/2/2015) mendatang. Manajer Arsenal itu takkan main-main di laga ini meski Monaco adalah klub yang membesarkan namanya.

Wenger menjadi pelatih di Monaco selama tujuh tahun. Di sana ia memberikan gelar Ligue 1 dan Coupe de France.

Walau bukan klub pertamanya, namun Monaco adalah klub pertama yang ia bawa untuk meraih trofi sejak menjadi pelatih. Bahkan metode sepak bola menyerang yang diterapkan Arsenal saat ini merupakan buah dari eksperimennya saat di Monaco.

Kini ia memimpin The Gunners menjamu mantan klubnya di Emirates Stadium. Dan manajer asal Prancis itu tak mau terjebak nostalgia dan membuang kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Halaman Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Komentar Wenger

"Apakah saya memikirkan tentang Monaco? Tidak sama sekali. Pengalaman mengajarkan bahwa yang terpenting adalah laga yang kita hadapi selanjutnya," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Jujur tidak ada rasa emosional menghadapi laga ini. Justru saya senang karena kami menang melawan Crystal Palace akhir pekan lalu," ujar Wenger.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

Video Terkini