Sukses

Tekad Membara Juventus Hukum Dortmund

Giorgio Chiellini optimistis membawa Juventus menghukum Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Turin - Nada optimisme diusung bek Juventus, Giorgio Chiellini, saat timnya menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions. Chiellini bertekad membawa Si Nyonya Tua menghukum Dortmund.

Juventus menghadapi laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu wakil Jerman, Borussia Dortmund, di markas kebesarannya, Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama memetik hasil positif pada laga terakhir di liga masing-masing. Juve menekuk Atalanta dnegan skor 2-1. Sementara, Dortmund mengalahkan Vfb Stuttgart 3-2.

"Kami menghormati Dortmund dan kami memiliki hasrat besar meraih kemenangan. Kami ingin terus melanjutkan petualangan di kompetisi Eropa. Kami merasa lebih kuat dan matang dibandingkan beberapa musim lalu," tegas Chiellini dinukil Rai Sports.

Baca Halaman Selanjutnya ------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelemahan Dortmund

"Tim kami kuat dan berkembang pesat dalam beberapa musim terakhir. Kami ingin menunjukkannya di Eropa. Kami harus bermain dengan penuh semangat tanpa terbebani perasaan bertanggung jawab karena mewakili Eropa. Kami bisa menghukum Dortmund," ia menambahkan.

Performa Dortmund musim ini sangat mengecewakan. Bahkan, tim besutan Juergen Klopp itu pernah terjerembab di jurang degradasi. Meski demikian, Chiellini meminta rekan-rekannya tak meremehkan sang wakil Jerman pada laga nanti.

"Kami tak boleh membiarkan Dortmund melakukan serangan balik karena mereka memiliki banyak pemain yang hebat dalam hal itu," tutur Chiellini.

"Tapi, bermain terbuka adalah kelemahan Dortmund pada musim ini. Banyak gol yang tercipta ke gawang mereka akibat gaya permainan ini," demikian Chiellini.

Baca juga :

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

6 Fakta Menarik Kekalahan MU dari Swansea City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini