Sukses

Cazorla Tunggu Tiga Tahun Minta Maaf pada Fans Malaga

Kepindahan Cazorla memicu kemarahan fans Malaga.

Liputan6.com, London - Santi Cazorla masih merasa bersalah pada suporter karena pindah dari Malaga tiga tahun lalu. Gelandang Arsenal ini akhirnya meminta maaf agar hubungannya dengan fans Malaga kembali membaik.

Cazorla sukses membawa Malaga ke Liga Champions pada musim 2012/13. Namun ia mendadak pindah setelah The Gunners membelinya dengan harga 16,5 juta pound.

Menariknya, kepindahan Cazorla memicu kemarahan fans. Maklum ia pindah tanpa sempat mengadakan pidato perpisahan seperti layaknya pemain La Liga lain.

"Saya tahu banyak orang di Malaga belum memaafkan proses kepindahan saya. Tapi ketika itu semuanya terjadi secara cepat," ujar Cazorla seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tak sempat berpamitan dan mengadakan jumpa pers karena harus pergi ke London dan menjalani tes kesehatan. Itu sebabnya saya hanya menulis surat perpisahan meski banyak orang tidak menyukainya."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Cazorla

Sejak bergabung ke Arsenal, Cazorla sudah menyumbangkan Piala FA dan Community Shield. Ia juga sukses mencetak 27 gol dari 132 laga di semua kompetisi.

"Sekarang saya meminta maaf pada seluruh fans Malaga karena tak sempat berpamitan. Jujur perasaan itu masih menganggu saya hingga sekarang," kata Cazorla.

Baca Juga:

Bosan di La Liga, Gelandang Barcelona Ingin Hijrah ke Inggris

Jelang Man City vs Barcelona, Lampard Waspadai 2 Pemain Ini

Lionel Messi Bakal Mengamuk di Kandang Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Santi Cazorla

Video Terkini