Sukses

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Dortmund

Juventus kemungkinan besar bakal mengandalkan Carlos Tevez yang sudah mencetak 14 gol di Serie A

Liputan6.com, Turin - Juventus bakal menjamu Borussia Dortmund di Juventus Arena, Sabtu (25/2/2015) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Permainan menyerang pun bakal diperagakan kedua kesebelasan.

Sebagai tuan rumah, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau kehilangan muka di depan fansnya sendiri. Formasi 4-3-3 pun bakal diterapkannya.

Allegri kemungkinan besar bakal mengandalkan Carlos Tevez yang sudah mencetak 14 gol di Serie A sebagai ujung tombak. Tevez bakal ditemani dua striker Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) lainnya, yakni Alvaro Morata dan Fernando Llorente.

Andrea Pirlo bakal bekerja sama dengan Claudio Marchisio mengatur irama permainan Si Nyonya Tua. Sedangkan Paul Pogba bisa menjadi kreator serangan Juventus.

Patrice Evra dan Giorgio Chiellini bakal mengawal lini pertahanan Juventus. Sementara gawang Si Nyonya Tua masih dijaga oleh kiper senior Gianluigi Buffon.

Taktik menyerang juga bakal diterapkan ahli susun formasi Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Dia bakal memainkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Ciro Immobile sebagai penyerang tunggal.

Untuk kreator serangan Dortmund, Klopp bisa mengandalkan Shinji Kagawa dan Marco Reus. Sedangkan untuk penyeimbang permainan, pelatih asal Jerman itu bisa mempercayakannya kepada Ilkay Gundogan dan Nuri Sahin.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/816420/original/072910500_1424758455-juventus-vsBorussia-Dortmund-150224-susunan-pemain.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini