Sukses

Hadapi Persib Bandung, New Radiant Siapkan Tim Terbaik

New Radiant bermaterikan pemain terbaik di Maladewa

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu tim asal Maladewa, New Radiant, dalam laga fase grup AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 25 Februari 2015.

Jelang pertandingan, pelatih New Radiant, Mika E. A. Lonnstrom, mengaku sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin agar bisa berprestasi di kancah AFC Cup 2015.

"Friendly match sebelum season dimulai cukup tinggi. Kita cukup banyak waktu untuk bisa mempersiapkan tim sebaik mungkin," kata Lonnstrom kepada wartawan di kantor PT PBB, Bandung, Selasa (24/2/2015).

Menurutnya, selama melatih tim asal Maladewa ini, tim yang dibentuk pada yang datang kali ini merupakan tim terbaik selama dia melatih.

"Tim yang berdiri sekarang merupakan yang terbaik," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekal Penting

Disinggung soal Persib Bandung yang berstatus sebagai juara ISL 2014, Mika menjelaskan dirinya telah mengantongi skema permainan yang biasa digunakan oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Belum lagi pengalaman menghadapi tim asal Indonesia yaitu Persipura Jayapura pada AFC Cup tahun lalu menjadi salah satu bekal penting.

"Kami sudah mengetahui cara bermain Persib, 4 bek, satu gelandang bertahan, lima menyerang. Taktik yang suka digunakan oleh Persib, New Radiant tidak menggunakan itu," tutupnya.

 

Baca Juga:

Striker MU Bersiap Tinggalkan Old Trafford Akhir Musim

Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (4)

Legenda Arsenal: Saya Hormati Ronaldo, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini