Sukses

Tak Meyakinkan,Djanur Mungkin Depak Striker Mali

Striker Mali belum juga membuat Djanur kesengsem.

Liputan6.com, Bandung: Ousman Ben Goita, pemain berkebangsaan Mali berusia 23 tahun ini tengah menjalani seleksi bersama tim Persib Bandung.Namun setelah dua hari menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung, Goita belum bisa memikat hati pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini bahkan berencana akan mendepak Goita karena kualitasnya jauh di bawah harapan mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

"Peluangnya jujur agak tipis. Masih belum menunjukan tanda-tanda pada kriteria yang diinginkan," katanya saat ditemui di Bandung, Selasa (24/2/2015).

Goita sendiri adalah pemain asing berposisi sebagai penyerang yang mengikuti seleksi bersama tim kebanggaan Kota Bandung ini. Sebelumnya telah ada Michele di Piedi, Eduardo Sosa, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Charles Parker, Maycon Rogerio Calijuri, Carlos Raul Scucatti, Kim Shin Young dan Robson da Silva.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

2 dari 2 halaman

2

Namun keseluruhan pemain seleksi di atas gagal menunjukan kemampuan terbaiknya.Meski terhitung telah menyeleksi belasan pemain, Djanur tidak terganggu dengan hal tersebut. Pasalnya dirinya mencari striker yang memang pas dan sesuai dengan kebutuhan tim serta memiliki kualitas diatas rata-rata.

Tidak dipungkiri setelah Ferdinand Alferd Sinaga yang memilih hengkang ke Sriwijaya FC, belum ada sosok striker haus gol yang bisa direkrut Persib.

"Artinya saya enggak mau terpaksa sama situasi yang ada. Kalau enggak sesuai kebutuhan ya enggak akan diambil," tegas Djanur.

"Mau 11, 12, 15 (pemain) kalau tidak sesuai dengan kriteria tidak akan direkrut. Semua yang dites kesini semua baru datang ke Indonesia. Baru mau main  disini dan ternyata  Jauh dari kenyataan dari tayangan video sama saat dites disini," tambahnya.