Sukses

Video Gol Tevez dan Morata ke Gawang Dortmund

Dua gol dari Carlos Tevez dan Alvaro Morata mengantarkan Juventus menang 2-1 atas Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Turin - Juventus meraih kemenangan penting pada leg pertama perdelapan final Liga Champions. Skuat besutan Massimiliano Allegri ini menang 2-1 atas Borussia Dortmund di Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Juve membuka keunggulan pada menit ke-13. Berawal dari tusukan Alvaro di sisi kanan pertahanan Dortmund, striker asal Spanyol itu melepaskan tendangan kaki kiri yang bisa diblok kiper Roman Weidenfeller. Namun, bola muntah langsung disepak Carlos Tevez.

Skor 1-0 tak berlangsung lama. Lima menit berselang, Marco Reus menjebol gawang Gianluigi Buffon. Kesalahan Giorgio Chiellini yang terpeleset saat akan menahan bola membuat si kulit bundar direbut Reus. Dengan tenang, Reus mengecoh Buffon.

Tiga menit menjelang turun minum, Morata membawa Juve kembali unggul. Memanfaatkan umpan menyusur tanah Paul Pogba, Morata yang tidak terkawal di kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Dortmund. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Baca juga:

Duet Tevez-Morata Gemilang, Juventus Bungkam Dortmund

Kalahkan Dortmund, Allegri: Juventus Membuat Langkah Maju

7 Fakta Menarik Usai Juventus Permalukan Dortmund

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini