Sukses

Ternyata Mancini Inginkan Salah ke Inter

Saat ini Salah merumput bersama Fiorentina.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengatakan ingin memboyong pemain sayap Chelsea Mohamed Salah pada bursa transfer Januari lalu. Namun, rencana itu batal terlaksana.

Sebab manajemen The Blues menggunakan Salah sebagai tambahan pemain untuk mendatangkan Juan Cuadrado ke Stamford Bridge. Ia pun dipinjam sampai akhir musim ke Fiorentina.

"Kami sedang memikirkan untuk merekrut dia (Salah). Tapi, Chelsea begitu menginginkan Cuadrado untuk jadi pemainnya," ucap Mancini dikutip dari Sports Mole.

Mantan manajer Manchester City ini pun menyebut pria asal Mesir itu merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Inter. Sebab ia mempunyai kecepatan yang di atas rata-rata dari pemain lainnya.

"Kami sudah memiliki Xherdan Shaqiri yang memiliki kecepatan, dan bila ada Salah, kami bisa jadi lebih kuat. Dia (Salah) adalah pemain pilihan saya dan kami begitu ingin mendatangkannya," tambahnya.

Saat ini La Beneamata bercokol di posisi kesembilan klasemen Liga Serie A dengan mengumpulkan 35 poin dari 25 pertandingannya.

Baca juga:

Pemain NFL Jadi Korban Pesawat Tergelincir

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini