Sukses

Djanur Prediksi Laga Persib Lawan Ayeyawady Akan Berjalan Ketat

Ia juga menilai gaya permainan Ayeyawady tidak beda jauh dengan timnya.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memprediksi jalannya laga tandang melawan tim asal Myanmar, Ayeyawady United dalam babak penyisihan grup H AFC Cup 2015, bakal berjalan ketat dan menarik.

Selain sama-sama memiliki pemain berkualitas yang menghuni skuat tim nasional, pria yang biasa disapa Djanur ini menilai gaya menyerang Ayeyawady tidak jauh berbeda dengan Persib.

"Saya pikir sejajar (kekuatan tim). Ini pertandingan antara para pemain timnas dan aura tersebut bisa dibawa pemain kami," kata Djanur saat ditemui di Bandung, sebelum bertolak ke Myanmar, Minggu (8/3/2015).

Namun untuk meredam kekuatan menyerang Ayeyawady, Djanur akan meminta pemainnya bermain sabar. Namun untuk detailnya, Djanur tidak bisa membeberkan skema yang bakal diterapkannya untuk Firman Utina Cs.

"Kita tidak terlalu memaksakan (untuk menyerang) seperti saat main di kandang, lebih bermain menunggu saja tapi bukan berarti bertahan. Untuk detailnya saya tidak bisa jabarkan," ucapnya.

Untuk formasi sendiri, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini masih menerapkan formasi kesukaannya yaitu 4-2-3-1 yang dapat berbubah menjadi 4-3-3 seusai dengan jalannya pertandingan.

"Saya sudah menyiapkan skema baku untuk pertandingan ini. Skema yang tidak jauh berbeda, hanya pelaksanaannya dan kerjasama pemain di lapangan seperti apa. Formasi antara 4-2-3-1 dan 4-3-3 kan tipis sekali," pungkas Djanur.

Baca juga :

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini