Sukses

"MU vs Arsenal Layaknya Laga Final"

Persaingan panas MU dan Arsenal di Liga Premier membuat partai ini layaknya final.

Liputan6.com, Manchester Manajer Manchester United, Louis van Gaal tak main-main memandang babak perempat final kontra Arsenal. Ia menilai pertandingan ini sangat prestisius dan layak dianggap sebagai partai final.

MU dan Arsenal akan saling sikut di babak perempat final Piala FA, Selasa (10/3/2015) untuk memperebutkan satu tiket berlaga di semifinal Piala FA.

Terkait itu, juru taktik asal Belanda ini menilai bahwa pertandingan bakal berlangsung panas. Pasalnya, trofi Piala FA merupakan satu-satunya trofi yang paling masuk akal diraih kedua tim musim ini, meski Arsenal masih juga memiliki peluang di Liga Champions.

"MU dan Arsenal berada di peringkat ketiga dan keempat di Liga Premier, jadi saya pikir ini seperti partai final. Ini adalah momen yang besar untuk kedua tim. Saya harap kami bisa menunjukkan pertandingan yang luar biasa kepada para fans," kata Van Gaal seperti dikutip dari Daily Mail.

Lebih lanjut, Van Gaal juga meminta para pemainnya untuk selalu lapar akan gelar juara. Mantan pelatih timnas Belanda tersebut yakin jika itu dilakukan maka bukan tidak mungkin Setan Merah bakal meraih trofi musim ini.

"Anda bisa berkata bahwa anda bertanding merupakan bagian dari pekerjaan Anda, tapi itu tidak cukup. Anda harus selalu ingin memenangkan sesuatu. Itu mengapa anda bertanding dan melatih. Para pemain ingin memenangkan sesuatu dan juga para manajer dan juga para fans," jelas Van Gaal.

"Ketika anda memenangkan trofi seperti Piala FA, dimana di Ingggris itu sangat penting dan ketika Anda berjuang untuk sesuatu dan anda mendapatkannya maka Anda akan merasa senang dan itu mengapa Jose Mourinho (manajer Chelsea) berkata seperti apa yang ia katakan ketika mendapatkan satu gelar musim ini (Capital One Cup)," pungkas Van Gaal.

Baca juga :

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho