Sukses

Diterjang Nainggolan, Mattiello Menepi Tujuh Bulan

Mattiello mengalami cedera patah kaki mengerikan.

Liputan6.com, Verona- Pemain muda Chievo Verona Federico Mattiello dipastikan harus mengakhiri musim lebih dini setelah mengalami cedera patah kaki parah akibat ditekel gelandang AS Roma Radja Nainggolan.

Pemain 19 tahun itu tersungkur setelah kaki kanannya dilanggar Nainggolan pada awal pertandingan. Pada laga yang berakhir tanpa gol itu, Mattiello langsung dilarikan ke rumah sakit.

Juventus langsung mengirim Dr Fabrizio Tencone ke rumah Sakit Negrar, Verona, untuk bekerja sama dengan tim medis Chievo menangani Mattiello. Pemain 19 tahun itu memang dimiliki oleh Juve dan saat ini membela Chievo dengan status pinjaman.

Mattiello awalnya diperkirakan akan menjalani operasi Senin (9/3/2015) pagi. Namun dipercepat menjadi Minggu malam. Operasi berjalan sukses.

Untungnya cedera yang dialami Mattiello tidak separah dugaan awal. Tidak ada kerusakan serius pada ligamen lututnya. Mattiello harus menepi lima hingga tujuh bulan.

"Anak ini cukup tenang," terang agen Mattiello, Andrea Pastorello.

"Jelas ini cedera yang mengerikan dan menganggu langkah penting dalam kariernya. Lebih dari itu dia kecewa harus melihatnya musimnya berakhir di sini," lanjut Pastorello

Baca Juga

Video Aksi Messi dan Suarez Bawa Barcelona ke Puncak Klasemen

MU Gaet Remaja Berbakat Kosta Rika

Video Tekel Horor Nainggolan yang Patahkan Kaki Pemain Muda Juve

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini