Sukses

Half Time: Vietnam vs Indonesia Masih Alot

Hujan membuat Indonesia sulit mengembangkan permainan.

Liputan6.com, Hanoi - Timnas U-23 Indonesia sementara masih bermain imbang tanpa gol kontra Timnas U-23 Vietnam di Hanoi, Senin (9/3/2015) dalam pertandingan uji coba di Hanoi, Vietnam.

Bermain di lapangan yang digenangi air, Timnas U-23 Indonesia tampak sulit mengembangkan permainan dalam pertandingan di My Dinh Stadium.Sejak peluit kickoff ditiup, Vitnam mengambil serangan. Dua kali pemain Vietnam lolos dari penjagaan. Beruntung, bola belum menemui sasaran.

Evan Dimas harus bekerja keras untuk mendistribusikan laju bola. Namun, terlihat pelatih Aji Santoso menginstruksikan timnya memainkan bola-bola pendek. Tapi skema itu tampak tidak bekerja karena bola sulit bergerak lantaran hujan deras yang mengguyur.

Untuk mensiasti, permainan bola-bola panjang diperagakan Garuda Muda untuk meembus barisan pertahanan Vietnam. Praktis duel lebih banyak terjadi di lapangan tengah.

Sama seperti Indonesia, kubu tuan rumah juga tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi lapangan yang banyak digenangi air. Padahal, Vietnam mampu menguasai jalannya laga.

Skor imbang tanpa gol menjadi hasil di babak pertama Indonesia vs Vietnam.

Susunan Pemain

Timnas U-23 Vietnam: Minh Long; Thanh Hien, Ngoc Hai, Van SOn, Duc Luong - Van Thang, Duy Manh, Tuan Anh, Vo Huy Toan - Cong Phuong, Thanh Bình

Timnas U-23 Indonesia: M Natshir: Yama Pranata, Manahati Lestusen, Rendika Rama, Juni Antara, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Adi Bayauw, Pebriyanto, Ilhamudin Armaiyn, Manuel Sibi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini