Sukses

Guardiola Ngeri Dipecat Muenchen

Muenchen dinihari nanti akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Posisi Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen ternyata tak senyaman yang dibayangkan. Guardiola mengaku dirinya bisa sewaktu-waktu dipecat jika tak mampu berprestasi sesuai keinginan klub.

Muenchen dinihari nanti akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Beban Arjen Robben dan kawan-kawan sedikit berat karena hanya bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Beban berat tersebut ternyata tak hanya dirasakan pemain. Guardiola juga khawatir akan ditendang oleh klub jika tak mampu membawa FC Hollywood tampil baik untuk meraih kemenangan.

"Saya seorang pelatih di klub yang sangat besar. Jadi saya tahu masalah yang akan timbul jika kami gagal lolos ke perempat final, semifinal, bahkan final," kata Guardiola seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Namun semua itu bagian dari pekerjaan saya. Dan saya harus siap menjalaninya," kata pelatih asal Spanyol itu.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Bagus

Meski demikian Guardiola yakin timnya bisa melewati adangan klub Ukraina itu. Apalagi pada akhir pekan lalu mereka punya modal bagus dengan menang 3-1 atas Hannover di Bundesliga.

"Kami akan bermain di kandang dan saya yakin kami bisa sukses. Kami tidak tahu mereka akan bermain seperti apa, tapi kami hanya fokus untuk menang," kata Guardiola.

Baca Juga:

Video Drama 7 Gol di Bernabeu, Madrid Dipermalukan Tim Jerman

El Real Tampil Buruk, Ronaldo Ngambek

Gara-gara Messi, 5 Bomber Subur Jadi Mandul di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini