Sukses

Laga Amal Liverpool All-Star Bertabur Bintang Top

Laga amal ini bakal dilakukan di Stadion Anfield, 29 Maret mendatang.

Liputan6.com, Liverpool - Partai amal yang diselenggarakan Liverpool FC Foundation akan dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia. Dua puluh dua pemain memastikan siap meramaikan laga ini.

Sejumlah nama tersebut antara lain Fernando Torres, Pepe Reina, Dirk Kuyt, Xabi Alonso, Thierry Henry, John Terry, Didier Drogba, Ryan Babel dan beberapa nama lainnya.

Steven Gerrard dan Jamie Carragher menjadi dua orang yang bakal memimpin timnya masing-masing. Laga ini bakal di selenggarakan pada 29 Maret 2015 di Stadion Anfield.

Tim Gerrard di lini depan akan dihuni oleh Henry, Torres, dan Suarez. Sedangkan untuk posisi di lini tengah nama-nama gelandang berkualitas siap menyuplai bola kepada para penyerang buas tersebut.

Mereka adalah Babel, Nolan, Gerrard, dan Alonso. Lalu pada bagian belakang ada John Arne Riise, Terry serta Stephen Warnock.

Baca halaman berikutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Carragher Line Up

Sedangkan di kubu Carragher, Drogba diplot sebagai penyerang tunggal. Pemain Chelsea tersebut bakal mendapat suplai bola dari Craig Bellamy, Luis Garcia, dan Kuyt.

Tiga pemain tengah itu akan mendapat dukungan dari Craig Noone, Jonjo Shelvey, dan Raul Meireles.  Di lini belakang akan ditempati trio bek Alvaro Arbeloa, Carragher, dan Martin Kelly.

Sementara itu, Gerrard menegaskan kalau pertandingan ini murni amal, dan bukanlah laga perpisahan untuk dirinya ataupun Carragher. "Ini bukanlah testimonial bagi kami berdua. Ini hanya pertandingan mengumpulkan uang untuk amal," ucapnya seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Baca juga:

Misteriusnya Rekan Latih Tanding Manny Pacquiao

Mourinho Belum Sehebat Di Matteo di Chelsea

Ibrahimovic: Pemain Chelsea Seperti Bayi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.