Sukses

Inter Dipecundangi Wolfsburg, Mancini Malah Bela Kipernya

Penjaga gawang Inter melakukan kesalahan saat terjadinya gol kedua Wolfsburg.

Liputan6.com, Wolfsburg - VFL Wolfsburg sukses mencukur Inter Milan dengan skor 3-1 di Stadion Volkswagen Arena, Jumat (13/3/2015) dini hari WIB. Kekalahan Inter tak lepas dari kesalahan yang dilakukan penjaga gawang Juan Carizzo. Namun pelatih I Nerazurri Roberto Mancini tetap membela kiper asal Argentina itu.

Tiga gol kemenangan tim asal Jerman dicetak Naldo, dan dua gol Kevin De Bruyne. Sedangkan satu gol balasan Inter diceploskan Rodrigo Palacio.

Inter sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa ini. Namun blunder yang dilakukan Carrizo membuat La Beneamata tertinggal.

Saat terjadi gol kedua Wolfsburg pada menit ke-63 Carizzo melakukan kesalahan fatal dalam mengumpan bola. Akibatnya, bola tersebut dapat dicuri Vieirinha. Ia melepaskan umpan matang yang diselesaikan dengan ciamik oleh Kevin De Bruyne lewat sontekan kaki kanannya.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, kemudian mulai tertinggal karena Wolfsburg terus menekan dan mereka berhasil mencuri tiga gol. Kami seharusnya lebih berhati-hati sehingga Carizzo tidak melakukan kesalahan," ucap Mancini dikutip dari Football Italia.

"Kesalahan bisa terjadi pada kiper dan umpannya yang tidak tepat. Tapi bek juga bertanggung jawab atas ini semua," tambah mantan pelatih Manchester City itu.

"Dia selalu bermain baik di setiap kompetisi. Kekalahan ini bukanlah salahnya," tuturnya.

Baca juga :

5 Alasan yang Membuat Cristiano Ronaldo Dibenci

7 Data & Fakta Unik Kemenangan Dramatis PSG Atas Chelsea

RvP & Falcao Termasuk, MU Wajib Buang 5 Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini