Sukses

Video Fiorentina Berbagi Angka dengan AS Roma

Fiorentina memimpin lebih dulu melalui Josip Ilicic pada menit ke-17.

Liputan6.com, Firenze - Laga dua wakil Italia di Liga Europa antara Fiorentina kontra AS Roma dini hari tadi berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina memimpin lebih dulu melalui Josip Ilicic pada menit ke-17. Ia sukses memanfaatkan umpan silang dari pemain timnas Mesir, Mohamed Salah.

Pada babak kedua, Roma yang tertinggal di paruh pertama coba mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, pada menit ke-59 Roma mendapatkan hadiah penalti setelah Iturbe dijatuhkan oleh Neto di dalam kotak penalti.

Sial bagi Roma, Ljajic yang maju sebagai eksekutor tidak mampu menaklukkan Neto. Tendangannya ke pojok kanan gawang mampu dibaca secara sempurna oleh kiper asal Brasil.

Di menit ke-77, Roma akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Sepak pojok Florenzi mampu dikonversi menjadi gol oleh Seydou Keita. Tandukan terarahnya dari jarak dekat tidak mampu diantisipasi Neto. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Lihat video hasil imbang antara Fiorentina dengan AS Roma di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini