Sukses

Falcao Masuk Radar Juventus

Radamel Falcao diproyeksikan menggantikan Carlos Tevez yang dikabarkan akan meninggalkan Juvens pada akhir musim depan.

Liputan6.com, Turin - Radamel Falcao bergabung bersama Manchester United (MU) pada musim panas 2014 lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Namun, Falcao mengalami musim yang mengecewakan dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Dari 20 penampilan bersama MU, Falcao baru mencetak enam gol. Yang mengejutkan, striker asal Kolombia itu bahkan bermain dengan tim MU U-21 pada pekan ini.

Meski tidak tampil mengesankan bersama MU, Falcao dikabarkan diminati oleh Juventus. Adalah Tuttosport, Jumat (13/3/2015), yang mengklaim juara Liga Serie A Italia dalam tiga musim terakhir itu menginginkan jasa striker berjuluk El Tigre itu.

Juve sebelumnya memang meminati Falcao. Minat itu akan kembali datang karena Carlos Tevez dikabarkan akan meninggalkan Juve pada akhir musim depan. Tevez ingin kembali bergabung dengan klub lamanya, Boca Juniors. Dengan demikian, Juve harus mencari penggantinya.

Tuttosport melaporkan bahwa manajemen Juve percaya Monaco masih bersedia untuk menjual Falcao, bahkan jika MU enggan membelinya.

Baca juga: 

Tekad Vettel Hentikan Dominasi Mercedes

Pemain Chelsea Dituding Seperti 'Bayi', Terry Tak Terima

"Sepak Bola Modern Bikin Stres"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini