Sukses

Usai Cetak Gol ke Gawang Spurs, Rooney Langsung KO

Wayne Rooney mencetak satu gol dan melakukan selebrasi unik.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium, Minggu (15/3/2015) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Wayne Rooney mencetak satu gol dan melakukan selebrasi unik.

Wazza --sapaan akrab Rooney-- mencetak gol pada menit ke-34 setelah memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Spurs. Striker berusia 29 tahun tersebut mengecoh tiga pemain belakang Spurs sebelum menjebol gawang The Lilywhite (sebutan Spurs) yang dikawal Hugo Lloris.

Selebrasi unik pun dilakukan Rooney, seperti sedang bertinju. Usai melayangkan beberapa pukulan, dia terjatuh seperti petinju yang dipukul KO.

Setelah diselidiki, selebrasi tersebut rupanya ungkapan kekesalan Rooney karena video kekalahannya dari bek Stoke City, Phill Bardsley dalam pertandingan tinju bocor.

Wazza dan Bardsley sempat beradu tinju di rumah Rooney di kawasan Cheshire, Manchester Inggris. Dalam video berdurasi satu menit 10 detik itu, Rooney terjatuh setelah menerima jab kiri Bardsley.

"Itulah kehidupan di dunia (soal jab Bardsley). Menang tidak umum ketika (kalah) di rumah saya sendiri. Tapi saya heran bagaimana itu bisa berada di halaman depan surat kabar nasional (Inggris)," imbuh Rooney, dikutip dari BBC.

"Jelas itu sangat menarik bagi orang lain, tapi tidak untuk saya. Anda melihat hari ini saya telah melakukan pekerjaan yang profesional dan membantu tim menang 3-0," dia mengakhiri.

Lihat selebrasi gol Rooney ke gawang Spurs di bawah ini:

">

Baca juga:

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

Manchester Buruk, De Gea Dibujuk Pacarnya Gabung Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini