Sukses

Inter Milan Menyerah Kejar Posisi Tiga

Hasil imbang lawan Cesena bikin peluang Inter Milan makin sulit.

Liputan6.com, Milan: Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini akui timnya sudah tak sanggup lagi untuk mengejar posisi tiga klasemen. Hal ini diungkapkannya usai Inter ditahan tim papan bawah, Cesena 1-1 pada lanjutan Liga Seri A akhir pekan kemarin.

Mancini akui dirinya terlalu optimistis bisa mengejar posisi tiga klasemen. Di laga itu, gol Rodrigo Palacio samakan skor setelah Cesena unggul lewat gol Gregoire Defrel.

"Dengan kemenangan, kami bisa merebut 39 poin dan masih ada 11 laga tersisa. Sekarang, sulit untuk mengejar posisi tiga klasemen. Jika saja menang, kami masih bisa berharap, tapi sekarang sudah banyak tim yang ada di atas kami," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Saat ini tak ada gunanya bicara posisi tiga dan bahkan tak logis untuk memikirkan itu." Inter Milan saat ini bertengger di tujuh klasemen dengan 37 poin. Inter tertinggal 9 poin dari Lazio yang bertengger di posisi tiga.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mancini mengaku pemainnya terlambat panas di pertandingan melawan Cesena. "Saya pikir semua pemain ingin tampil lebih baik, tapi sayangnya tim ini terlambat panas dan membuang peluang. Kami butuh waktu lebih untuk memperbaiki diri," jelasnya.

"Mungkin ini salah saya karena begitu yakin bisa meraih sesuatu di waktu yang singkat. Ini buruk untuk fans kami, karena mereka menderita, tapi kami juga."

Inter Milan sangat berharap bisa lolos ke babak play off Liga Champions. Namun dengan hasil buruk yang didapat mereka, "I Nerazurri" sangat sulit untuk mewujudkan itu.

Paling realistis, Inter mengejar tiket ke Liga Europa. Hasil imbang lawan Cesena seakan meneruskan tren buruk Inter yang sebelumnya kalah 1-3 dari Wolfsburg.

Baca Juga:

Matic Lega Kakiknya Tak Patah Usai Tekel Horor Barnes

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Jelang El Clasico, Ancelotti Khawatirkan Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini