Sukses

"Barcelona Bakal Bikin City Menderita"

Iniesta sudah punya cara jitu bungkam City di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona vs Manchester City bakal kembali bergulir saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions dimainkan dini hari nanti di Camp Nou. Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku siap membuat City menderita.

Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang atau setidaknya tidak kebobolan dua kali tanpa balas. Dengan demikian, Barcelona bakal lolos ke perempat final untuk kesekian kalinya.

Iniesta bukan tanpa alasan sesumbar bisa membuat City menderita di leg kedua nanti. Dia berpatokan kepada laga leg pertama di Stadion Etihad.

Dia tahu betul bagaimana Barcelona bisa mengacak-acak city. "Kita akan ke lapangan dan main dengan gaya yang sangat komprehensif. Kami harus menguasai bola jadi mereka menderita, kejar bola, kami harus tunjukkan skill sehingga potensi mereka berkurang," ujarnya seperti dikutip The Guardian.

Lanjut ke halaman berikutnya------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Iniesta tak yakin jika performa City sedang menurun. Meski fakta menunjukkan City terus kehilangan poin di Liga Inggris, pemain jebolan La Masia ini meminta rekan-rekannya tetap waspadai ancaman "The Citizens".

"City berbahaya karena punya pemain berkualitas. Semenit saja mereka bisa mengubah hasil jadi kami harus konsentrasi 200 persen," tegasnya.

"Ini yang bakal kami lakukan. Kami tak akan berpikir skor 2-1 sudah aman. Kami harus membuat mereka berlari."

Baca Juga:

Soal Tristan Alif, Kemenlu Tidak Bisa Banyak Membantu

3 Stadion Alternatif Pengganti GBK yang "Digusur" One Direction

[MOTION GRAFIS] Peluang Tipis 2 Tim Inggris di Liga Champions](2192396 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini