Sukses

Kalahkan Lao Toyota, Pelatih Persib Justru Tak Puas

Emral Abus mengaku tak puas dengan kemenangan Persib Bandung melawan Lao Toyota FC. Mengapa?

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan melawan Lao Toyota FC mengantar Persib Bandung ke pucuk Grup H Piala AFC 2015. Namun, pelatih Maung Bandung di Piala AFC, Emral Abus, justru tak puas. Mengapa?

Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Lao Toyota FC pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2015 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Rabu (18/3/2015) sore WIB. Gol tunggal kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Atep Rizal.

"Kami sama sekali tidak anggap enteng tim lawan. Tim lawan tetap kuat dan punya statistik bagus waktu lawan Ayeyawady dan kalah lawan New Radiant," katanya usai pertandingan.

"Target bagaimana mengamankan klasemen ini. Walaupun lawan kita ini ada di dasar klasemen tapi harus tetap waspada. Kita akan pikirkan strategi seperti apa buat nanti tanggal 15 (tandang ke Laos)," tuturnya.

Emral mengaku tak puas dengan hasil yang didapat Persib pada pertandingan ini. Menurutnya, Maung Bandung seharusnya menang lebih dari tiga gol.

"Sebetulnya peluang kita sangat banyak. Seperti tadi Atep ingin peluangnya jadi milik temannya. Dia kasih dan justru tidak jadi gol," ucapnya.

"Banyak peluang dari pemain kita seperti Tantan dan Yandi tapi belum dikonversi jadi gol. Tapi kami dari tim pelatih puas dan poin 3 sukses diraih," pungkas Emral.

Baca juga:

Lagi, MU Ajukan Tawaran Dahsyat Demi Dapatkan CR7

Selain Jago Cetak Gol, Rooney Juga Mahir Bertinju

Reus vs Tevez: Adu Lihai Dua Protagonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.