Sukses

Raih Poin Penuh, Atep: Ini Kado HUT Persib Ke-82

Atep menyebut kemenangan melawan Lao Toyota FC adalah kado Ultah Persib Bandung ke-82.

 

Liputan6.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep Rizal, senang bisa berkontribusi dalam kemenangan Persib Bandung atas Lao FC dengan skor 1-0 dalam babak penyisihan grup H Piala AFC 2015 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2015) WIB.

Kemenangan ini menurut Atep dipersembahkan untuk bobotoh dan seluruh pencita Persib Bandung sebagai kado hari jadi tim berjuluk Maung Bandung yang ke-82.

"Sebelumnya memang sudah jadi target saya untuk berikan kontribusi berupa gol apalagi ini kado untuk ulang tahun tanggal 14 kemarin. Alhamdulillah, tiga poin sesuai dengan target," katanya seusai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persib Kesulitan Kalahkan Lao Toyota

Menurutnya, kemenangan ini tak didapat dengan mudah karena Lao Toyota FC menerapkan strategi bertahan sejak menit awal . Sehingga, skuat Maung Bandung hanya mampu melesakan satu gol.

"Karena pertandingan tadi cukup sulit, Lao main bertahan, kita kesulitan apalagi di babak pertama. Target kemenangan adalah yang terpenting dan itu yang utama bagi saya," tuturnya.

Atep juga berharap kemenangan ini dapat meningkatkan kepercayaan rekan-rekannya dan berdampak positif dalam laga dan hasil AFC Cup, serta berlanjut ke ISL.

"Semoga ini tidak cuma di AFC dan bisa berlanjut ke ISL. Ini juga yang terpenting menambah motivasi saya semoga tertular ke laga-laga berikutnya. Semoga saya bisa menjaga konsistensi dan berikan yang terbaik buat Persib," pungkas Atep.

 

Baca juga:

12 Pertandingan Tak Terkalahkan, Allen Puji Formasi Liverpool

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Video Balotelli Kocar-kacir Dikejar Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.