Sukses

Lallana Yakin MU Takkan Finis Empat Besar

Liverpool dan MU bersaing untuk finis di empat besar.

Liputan6.com, Liverpool - Adam Lallana sesumbar Liverpool akan mengatasi Manchester United dalam laga yang digelar Minggu (22/3/2015) malam nanti. Bahkan ia juga yakin MU takkan bisa mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini kedua tim memang bersaing ketat untuk finis di posisi empat besar. Liverpool berada di peringkat kelima dengan 54 poin, sementara MU di peringkat keempat dengan 56 poin.

Artinya jika Liverpool menang Minggu nanti, maka mereka bisa mengkudeta posisi MU di klasemen. Sekaligus memperbesar peluang ke Liga Champions.

"Siapa yang finis empat besar? Tentu saja Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool," kata Lallana seperti dilansir Guardian.

"Saya sangat yakin kami bisa finis di empat besar. Asalkan kami tetap fokus seperti di beberapa laga sebelumnya," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Balas Dendam

Terkait laga lawan MU di Anfield Minggu nanti, Lallana yakin timnya akan membalas dendam dari pertemuan pertama. Ya, Desember lalu Liverpool takluk 0-3 di Old Trafford.

"Kami tidak khawatir dengan musuh. Justru MU yang harus khawatir pada Liverpool," ujar Lallana.

Baca Juga:

Deretan Pemain Termahal PSG, Siapa Saja Mereka?

"Tiru Gaya Kontra Tottenham, MU Bawa Pulang 3 Poin dari Anfield"

Cadangkan Sturridge, Cara Jitu Liverpool Kalahkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini