Sukses

Diusir Wasit Kurang dari Semenit, Gerrard Minta Maaf

Mendapat kartu merah kurang dari semenit, Steven Gerrard meminta maaf.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard meminta maaf atas apa yang dilakukannya dalam partai terakhirnya kontra Manchester United Minggu (22/3/2015). Apalagi, pemain asal Inggris itu mendapat kartu merah setelah hanya bermain kurang dari satu menit.

Pada musim depan, atlet berusia 34 tahun itu akan memperkuat LA Galaxy dan laga yang dihelat di Anfield, menjadi partai terakhirnya kontra The Red Devils. Pada babak kedua, Brendan Rodgers memasukkan Steven Gerrard yang menggantikan Adam Lallana agar bisa membakar semangat penggawa Liverpool. Alih-alih memberikan kontribusi positif, sang kapten malah diusir wasit walau baru 48 detik berada di lapangan.

Usai pertandingan, Gerrard pun meminta maaf kepada seluruh pihak Liverpool dan mengakui dia mengambil penuh tanggung jawab atas apa yang terjadi. Kartu merah Gerrard membuat The Reds kesulitan mengembangkan permainan hingga kalah 1-2 dari tamunya.

"Saya hanya bisa menerimanya, keputusan yang diambil wasit Martin Atkinson benar. Saya mengambil tanggung jawab sepenuhnya. Saya ingin minta maaf kepada seluruh rekan tim, manajer dan suporter," kata Gerrard menyesal seperti dilansir Sky Sport.

"Saya tidak tahu apa yang menjadi penyebab mengapa saya melakukan itu, saya tidak tahu. Mungkin itu reaksi dari tekel yang dilakukan Herrera. Saya seharusnya tidak mengatakan lebih lagi karena saya berada di sini untuk meminta maaf kepada pemain dan suporter," ucap Gerrard menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.