Sukses

Villa Masih Mungkin Bela Spanyol Lagi

Villa merupakan pencetak gol terbanyak di Italia.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque membuka peluang striker veteran David Villa kembali membela La Furia Roja. Del Bosque masih membutuhkan tenaga Villa di lini depan Spanyol.

Pria 33 tahun itu telah mundur dari timnas Spanyol menyusul kegagalan di Piala Dunia 2014 lalu. Villa finis dengan torehan 59 gol dari 97 penampilan.

Meski Villa sudah mundur, Del Bosque tak menutup kemungkinan eks pemain Valencia itu untuk kembali dipanggil guna meraih caps ke-100.

"Ada kasus luar biasa dan salah satunya adalah David. Dia telah melakukan banyak hal untuk tim nasional. Dia bisa meraih caps ke-100," kata Del Bosque kepada Onda Cero.

Rencana Del Bosque memanggil Villa tak lepas karena Spanyol memang sedang krisis striker tajam. Diego Costa tidak terlalu cemerlang bila membela Spanyol. Fernando Torres pun sedang menurun performanya.

Sepanjang berkiprah bersama Spanyol, Villa sukses mempersembahkan trofi Piala Dunia dan dua Piala Eropa dalam kurun 2008-2012. Villa sekarang tercatat sebagai pemain New York City FC.

Baca Juga

Bintang MU Pindah ke Barcelona Januari 2016?

Hadapi Italia, Inggris Tanpa Sterling

Pemain Jerman Jadi Kandidat Terbaru Pengganti Falcao di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.