Sukses

Ini Nasihat Boaz untuk Striker Timnas U-23

Sibi pertama kalinya bela timnas dan manggung di Stadion GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Pertama kalinya memiliki kesempatan membela Timnas Indonesia U-23 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Christovel Sibi. Striker belia Persipura Jayapura ini pun mendapat masukan dari para seniornya agar bisa maksimal bersama Garuda Muda.

Timnas U-23 harus berjuang di Grup H Pra Piala Asia U-23 2016 melawan Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste mulai 27 Maret 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sibi mendapat nasihat dari Boaz Solossa demi mengoptimalkan kemampuannya.

"Dapat nasihat dari kakak Boaz, kakak-kakak di Persipura. Kata kakak Boaz, kalau bergabung sama timnas, tidak boleh malu-malu. Harus berbaur dengan teman-teman," kata Christovel Sibi saat ditemui Liputan6.com.

Pemain berusia 21 tahun ini juga mengakui, bila dimainkan maka itu menjadi pengalaman pertamanya bermain di Stadion GBK. Kendati sedikit gugup, namun Christovel menegaskan bakal berjuang sekuat tenaga.

"Dari Persipura hanya saya di Timnas U-23. Ini pengalaman pertama di timnas, saya juga belum pernah main di Stadion GBK. GBK stadion nomor satu di Indonesia," ungkapnya.

"Karena belum pernah main di sana jadi sedikit deg-degan, tapi saya akan berusaha tampil maksimal. Ingin didukung suporter banyak juga agar kita bisa lolos ke Piala Asia U-23," sambungnya. 

Baca juga: 

Lewat Adu Penalti, Atletico Singkirkan Leverkusen

Disingkirkan Monaco, Perasaan Ramsey Hancur

Rancangan Formasi "Tim Brutal" ISL 2014