Sukses

Costa Meragukan, 3 Pemain Chelsea Kelelahan Jelang Hadapi Stoke

Ada empat pemain Chelsea yang berada dalam kondisi mengkhawatirkan.

Liputan6.com, London - Jelang pertandingan melawan Stoke City di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB, manajer Chelsea, Jose Mourinho malah pusing. Bagaimana tidak, ada empat pemainnya yang berada dalam kondisi mengkhawatirkan.

Pemain pertama yang diragukan tampil di laga kontra Stoke City adalah striker Diego Costa. Mantan pemain Atletico Madrid itu mengalami cedera hamstring saat memperkuat Spanyol melawan Belanda, akhir pekan ini.

Masalah tersebut merupakan cedera lama Costa. Pemain kelahiran Brasil itu mendapat cedera hamstring saat membela Chelsea melawan Hull City pada 22 Maret silam.

"Diego Costa sudah berlatih dan bergabung dengan kelompok. Tapi saya tidak tahu bisa memainkannya atau tidak. Sebab, dia masih mengalami masalah dengan ototnya," jelas Mourinho, seperti diberitakan Sky Sports.

"Dia sudah mendedikasikan dirinya untuk pulih, tidak berlibur dan terus bekerja keras. Tapi, saya harus membuat keputusan untuk dia besok (waktu setempat)," sambung pria asal Portugal tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tiga pemain The Blues lainnya yang membuat cemas Mourinho adalah Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Cesc Fabregas. Ketiganya kelelahan setelah mengalami dua pertandingan internasional bersama negaranya masing-masing.

"Courtois dan Fabregas bermain pada hari Selasa, sehingga mereka tidak terlihat terlalu lelah. Hazard sangat lelah karena dia bermain di dua pertandingan dalam tiga hari," jelas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/828855/original/095536600_1426428636-2015-03-15T134625Z_69428785_MT1ACI13522215_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

Ada Di Maria, Beckham Masih Raja Assists MU

FIFA Izinkan ISL 18 Klub, Aturan BOPI Tidak Berlaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.