Sukses

Dortmund Pertimbangkan Jual Pemainnya ke MU

Manchester United (MU) menjadi klub yang selalu dikaitkan dengan Hummels.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund ternyata tak sepenuh hati ingin mempertahankan Mats Hummels. Die Borussen mengaku akan mempertimbangkan jika ada tawaran yang cocok untuk bek berusia 26 tahun tersebut.

Manchester United (MU) menjadi klub yang selalu dikaitkan dengan Hummels. Setan Merah membutuhkan bek berpengalaman setelah ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand musim panas lalu.

"Saat ini tidak ada diskusi apapun karena memang belum ada yang menawar Hummels. Tapi jika memang ada maka kami akan mempertimbangkannya," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

"Situasi di Dortmund selalu sama. Kami kehilangan satu pemain besar setiap musim, tapi tetap tidak berhenti bermain sepak bola," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terburu-buru

Kontrak Hummels baru berakhir pada tahun 2017. Dan Watzke merasa tak perlu terburu-buru menjualnya karena Dortmund tidak butuh banyak uang dalam jangka pendek.

"Kami tidak berpikir dalam jangka sebentar. Kami pernah mengalami situasi yang sama saat menjual Robert Lewandowski. Kami menahannya sehingga bisa dapat uang 50 juta euro lebih banyak," kata Watzke.

Baca Juga:

Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tandingannya

"Eropa Harus Dukung Dua Klub Milan"

Izinkan ISL 18 Klub, FIFA Mentahkan Rekomendasi BOPI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini