Sukses

Jamu Semen Padang, SFC Masih Punya Masalah

Organisasi permainan SFC masih sedikit kacau kala ditahan PBR.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC (SFC) akan menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, dalam laga lanjutan Indonesia Super League atau QNB League 2015, Selasa (7/4/2015). Jelang laga itu, pasukan Benny Dolo masih memiliki masalah dalam hal organisasi permainan.

Sebelumnya, SFC harus puas bermain imbang 1-1 melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (4/4/2015) pada matchday pertama QNB League 2015. Menurut asisten pelatih SFC, Hendro Susilo, masalah timnya saat melawan PBR bukan pada penyelesaian akhir.  

"Bukan persoalan penyelesaian akhir. Tapi organisasi tim kita sedikit kacau. Makanya kita behani persoalan tersebut," ungkap Hendri, seperti dilansir Liga Indonesia.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini pun mengincar kemenangan pertama musim ini kala menghadapi Kabau Sirah. Hendri berharap, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan mau melupakan laga kontra PBR dan fokus mengalahkan Semen Padang demi para pendukung setia di Palembang.

"Lawan (Semen Padang) sudah tiba di Palembang. Jadi kami harus melupakan pertandingan kemarin dan menyiapkan strategi untuk mendapat kemenangan," terangnya.

Pada turnamen pramusim Piala Gubernur Sumatera Selatan, SFC pernah ditahan imbang oleh Semen Padang. Kini, Hendri enggan anak-anak asuhannya kembali menerima hasil kurang maksimal dengan berstatus sebagai tuan rumah.

"Ini kompetisi resmi, kami tidak mau bermain imbang seperti saat pramusim kemarin. Target menang dan tiga poin harus kami dapat," ujar  Hendri.

Baca juga:

Manajer MU Siap Gagalkan Ambisi Chelsea

Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Malaysia Open 2015

Cetak Lima Gol, Ronaldo Masuk Buku Rekor Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini