Sukses

Susunan Pemain Persib vs PBR, Duel Firman Kontra Kim Kurniawan

Hanya satu pergantian pemain yang dilakukan Persib dari laga vs Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung - Menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Persib Bandung tak banyak mengubah starting line-up mereka dari laga kontra Semen Padang. Hanya kini, Hariono dimainkan sejak menit pertama, sedangkan Dedi Kusnandar duduk di bangku cadangan.

Ilija Spasojevic kembali diandalkan Maung Bandung sebagai ujung tombak untuk merobek gawang bekas klubnya, PBR. Selain Hariono, Makan Konate dan Firman Utina bakal mengisi barisan tengah tim besutan Djadjang Nurdjaman.

I Made Wirawan masih dipercaya menjaga gawang Persib, lalu empat pemain belakang sejajar yang dipakai dalam laga ini diisi oleh Dimas Angga, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto. Muhammad Ridwan dan Atep akan membantu Spaso dari sisi sayap.

Sementara itu, PBR masih memasang Deniss Romanovs sebagai penjaga gawang utama mereka. David Laly, Wawan Febriyanto, dan Yongki Ariwibowo akan berusaha untuk menggempur pertahanan Maung Bandung.

Kim Jeffrey Kurniawan diharapkan bisa menjadi penyeimbang bagi PBR di lini tengah untuk bertarung dengan Firman Utina dan Makan Konate. Rivan, Hermawan, Boban, dan Satrio diharapkan bisa menjaga lini pertahanan PBR.

Susunan pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan (gk), Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep Rizal, M. Ridwan, Ilija Spasojevic.

Pelita Bandung Raya: Deniss Romanovs, Rivan, Hermawan, Boban, Satrio, Iman, Kim Jeffrey Kurniawan, Rahmad, David Laly, Wawan Febriyanto, Yongki Ariwibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini