Sukses

Bali United Incar Poin Penuh di Kandang Persipura

Bali United tak gentar harus main di Mandala.

Liputan6.com, Jayapura - Bali United Pusam FC berambisi mencuri tiga poin di kandang Persipura Jayapura pada laga lanjutan Qatar National Bank (QNB) 2015 yang akan dilakukan Rabu (8/4/2015) di Lapangan Mandala, Jayapura .

Pelatih Bali United, Indra Syafri menuturkan pasukannya akan bermain cepat saat menghadapi tim tuan rumah Persipura.

“Dengan mengandalkan kecepatan dari para pemain muda, kami yakin tim dapat menjalankan semua strategi yang akan diterapkannya. Kami tidak pernah menganggap enteng tim tuan rumah, sebab tim ini salah satu tim yang kuat yang ada di Indonesia. Bagaimana pun kami akan bermain cepat dan tidak akan takut dengan nama besar Persipura,” ucapnya dalam keterangan pers yang digelar, Selasa (8/4/2015).

Apalagi menurut Syafri, kehadiran Boaz Solossa yang pada laga perdana tidak dimainkan, karena cedera, akan menambah motivasi bagi anak asuhnya. “Tiga poin akan tetap kita kantongi dari laga ini,” ujarnya.

Kiper Bali United,  Yoo Jai Hun mengatakan dalam laga ini dia akan bermain secara professional, walaupun pernah menjadi kiper utama Persipura dalam tiga musim. “Saya berharap pada pertandingan besok, tim kami akan mendapatkan poin,” katanya.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa mengatakan tetap akan menurunkan Boaz. Pihaknya juga mengaku telah menyiapkan tim dengan kekuatan penuh. “Kami akan mempertahankan kemenangan penuh pada laga esok,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini