Sukses

Pelatih PBR Puji Gol Makan Konate

"Gol kedua dari Konate istimewa," kata pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic.

Liputan6.com, Bandung - Meski diwarnai gol kontroversial Atep pada menit ke-17, pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic tetap memuji permainan Persib Bandung. Tak hanya itu, Dejan juga menilai gol kedua Persib yang dicetak Makan Konate sangat istimewa.

Gol yang terjadi pada menit ke-72 itu terjadi berkat set piece sepak pojok cantik dari Dedi Kusnandar dan dikonversi menjadi gol lewat 'tandukan terbang' Konate. "Gol kedua dari Konate istimewa," kata Dejan usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/2/2015).

Makan Konate (Istimewa)

Menurut mantan pelatih Timnas Hong Kong itu, faktor terbesar di balik kemenangan Persib adalah kualitas pemain yang setingkat lebih baik dan juga jam terbang para pemainnya.

"Persib itu satu tim besar dengan pemain berpengalaman dan dipanggil timnas. PBR tim beda jauh. Kita juga punya lima pemain baru dan mungkin berat untuk beberapa pemain," ucapnya.

"Tapi, saaya hormat dan salut kepada pemain saya. Kalau skor 3-0 mungkin terlalu banyak, tapi kalau lihat dari pertandingan beda," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini