Sukses

I Made Jadi Tumbal Kemenangan Persib Atas PBR

I Made Wirawan tersungkur usai benturan dengan Nova Arianto.

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan  Persib Bandung atas Pelita Bandung Raya (PBR) harus dibayar mahal. Menjelang menit-menit kiper Persib Bandung, I Made Wirawan harus ditandu keluar lapangan pertandingan.

Kiper asal Bali tersebut tergeletak setelah bertabrakan dengan pemain PBR, Nova Arianto saat memperebutkan bola dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Soreang, Selasa (7/4/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku hingga saat ini belum mengetahui kondisi terakhir kiper Timnas Indonesia tersebut.

"Kondisi Made masih kita pantau. Sementara sekarang dilarikan ke rumah sakit," kata Djanur, Selasa (7/4/2015).

Menurutnya insiden tersebut tergolong mengerikan. Sebagai penjaga gawang segala upaya harus dilakukan untuk menjaga gawang dari gol.

Namun bagian mana yang cedera, Djanur belum bisa memastikan hal tersebut karena kejadian berlangsung cepat.

"Made bermain baik. Kita masih lihat perkembangannya. Mungkin ada benturan, mungkin di kepala tapi kurang tahu persis," tuturnya.

I Made Wirawan sendiri merupakan salah satu faktor kunci dua kemenangan Persib Bandung dan menjadikan tim asal Kota Kembang ini menduduki posisi teratas ISL atau QNB League 2015 dengan tetap menjaga gawang Persib masih perawan atau belum kebobolan alias clean sheet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini