Sukses

Misi Persebaya Sapu Bersih 2 Laga Kandang

Sebelumnya, Persebaya menekuk tamunya, Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan melakoni matchday kedua Indonesia Super League atau QNB League 2015 menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) malam ini pukul 19.00 WIB di . Persebaya bertekad menyapu bersih 2 laga kandang mereka, setelah sebelumnya menekuk Mitra Kukar 1-0, Minggu (5/4/2015).

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, mengisyaratkan bahwa dia bakal menurunkan para pemain terbaiknya kala bertemu PBFC. Target tiga poin diusung oleh Otavio Dutra dan kawan-kawan saat menjamu tim asuhan Arcan Iurie.

Ini juga menjadi yang pertama kalinya Bajul Ijo bertemu dengan PBFC sepanjang sejarah. Oleh karena itu, Persebaya menolak menganggap remeh, meski PBFC baru saja dibekap Gresik United akhir pekan dalam laga perdana QNB League 2015.

"Target kami adalah menyapu bersih poin pada dua laga kandang perdana kami. Ini supaya beban berat yang akan dipikul tim ke depan, baik faktor teknis maupun nonteknis bias dilewati," kata Ibnu, seperti dilansir situs resmi klub.

Persebaya mampu menang 1-0 atas Mitra Kukar melalui gol yang diciptakan Slamet Nurcahyono. Ibnu juga bersyukur, semua pemain di timnya dapat kesempatan mencetak gol, bukan hanya pemain yang membela Timnas Indonesia saja.

"Semua pemain Persebaya dalam kondisi siap diturunkan, termasuk yang sempat membela Timnas Indonesia. Kami berdiskusi untuk mengangkat mental para pemain agar maksimal sebelum melawan Borneo FC," terangnya. 

Baca juga: 

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Kisah Lampard yang Dibuang Chelsea dan 'Jadian' dengan City

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini