Sukses

Mau Nobar Champions Gak Biasa? Ikuti Nobar ala Darto dan Marcello

Tim Fieldshood besutan Imam Darto dan Sk8ball besutan Marcello Tahitoe telah menyiapkan acara nobar Liga Champions yang special dan istimewa

Liputan6.com, Jakarta Laga leg pertama Liga Champions ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan seru mengingat tim-tim yang diunggulkan menjalani laga tandang. Para penggemar sepakbola pasti sudah tak sabar untuk segera menyaksikan pertandingan babak 8 besar Liga Champions ini.

Selain 8 klub eropa yang bertanding pada Rabu dan Kamis dini hari nanti, di Indonesia juga terdapat delapan tim atau komunitas yang akan bersaing dalam kompetisi Heineken Champions The Match.

Heineken Champions The Match sendiri merupakan kompetisi yang mempertandingkan delapan tim terpilih untuk menyelenggarakan acara nonton bola bareng yang unik dan seru selama babak perempat final Liga Champions berlangsung. Tim yang mampu menciptakan pengalaman nonton bareng yang istimewa dan legendaries akan memiliki kesempatan untuk nonton pertandingan final Liga Champions di Berlin ,Jerman pada 6 Juni 2015.

Delapan tim yang akan bertanding memperebutkan gelar juara Heineken Champions The Match adalah Fieldshood, Sk8ballTeam, Kopenhaden, Team Green Folks, Team SiapPergi, Kartini Men, Team Book Too, dan Team Kaget. Delapan tim ini akan memiliki mentor dari kalangan artis yang juga penggemar sepakbola. (Baca Juga: 8 Seleb Gelar Nobar Seru Liga Champions Bersama Heineken)

Tim Fieldshood besutan Imam Darto dan Sk8ball Team besutan Marcello Tahitoe telah menyiapkan acara nobar Liga Champions yang special dan legendaries pada 14 April 2015 untuk menyaksikan laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid dan PSG vs Barcelona. Sedangkan tim Kopenhaden dan Team Green Folks akan menyelenggarakan nobar di tanggal 15 April 2015 untuk menyaksikan laga FC Porto vs Bayern Munchen dan AS Monaco vs Juventus.

Keempat tim ini memiliki ciri khas dan konsep nobar masing-masing. Sebelum Anda menentukan akan bergabung dan menyukai konsep nobar siapa, berikut ini gambaran umum tentang tim yang turut dalam Heineken Champions The Match.

>>>Selanjutnya profil Fieldshood...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fieldshood

#Fieldshood

Mentor   : Imam Darto (Presenter, Penyiar Radio, Komedian dan Aktor)

Anggota :Yani Oktaviana (Yacko), Malvin Hendardi, & Andi Apriandi

Bertempat di Tree House Kemang, Selasa (14/4), tim Fieldshood siap menyulap lokasi nobar di Kemang ini dengan rumput sintesis sehingga pengunjung akan merasakan sensasi menonton pertandingan langsung dari lapangan bola. Selain itu, Darto dan tim telah menyiapkan tiga layar lebar yang ditempatkan dibeberapa titik. Pengunjung pun dapat leluasa menonton pertandingan dengan tiga unique field experience yang akan diberikan oleh Tim Fieldshood di malam perempat final Liga Champions

Melalui tagar #Fieldshood dan #ChampionsTheMatch diberbagai social media, Imam Darto dan Tim memperkenalkan konsep nonton bareng ala Fieldshood. Mereka juga mengajak para penggemar sepakbola untuk datang dan mendukung acara nobar Liga Champions yang telah disiapkan.

Menariknya lagi, tim Fieldshood juga membagikan beberapa hadiah kepada para pengguna social media yang setia mengikuti Timeline dengan tagar #Fieldshood dan #ChampionsTheMatch, hal ini juga berkat dukungan dari Heineken. Berikut ini salah satu promosi yang dilakukan tim #Fieldshood

Tim Fieldshood besutan Imam Darto dan Sk8ball besutan Marcello Tahitoe telah menyiapkan acara nobar Liga Champions yang special dan istimewa

 

 

>>>Selanjutnya profil Sk8ballTeam

3 dari 3 halaman

Sk8ballTeam

 

#Sk8ballTeam

Mentor   : Marcello Tahitoe (Musisi)

Anggota :NarendraKameshawara, Achmad SatriaVijie, & Randy Hasbiallah.

Bertempat di Lapangan Pademangan (Skate Park Ancol), Selasa (14/4), Sk8ballTeam ingin mencoba memadukan kecintaan mereka terhadap olahraga skateboard dan bola. Hasilnya? Nobar di Skate Park yang pertama di Jakarta! Acara di lapangan Pademangan ini tidak hanya diisi oleh nobar saja, namun juga rangkaian agenda yang tidak kalah seru, seperti kompetisi skateboard dan hiburan dari band-band lokal, LED Dance, dan penampilan DJ Bolsq.

Ketika ditanya ambisi mereka dalam mengikuti kompetisi Champion the Match, Sk8ballTeam dengan penuh antusias menjawab, “Tentu saja supaya bisa menonton live match final UEFA Champions League, sekaligus menjelajah Berlin dengan skateboard masing-masing!”

Tim Fieldshood besutan Imam Darto dan Sk8ball besutan Marcello Tahitoe telah menyiapkan acara nobar Liga Champions yang special dan istimewa

Suka dengan ide dan rangkaian acara yang dibuat Sk8ballTeam? Dukung dan dating ke acara nobar Liga Champions di Skate Park Ancol dengan cara mengikuti Timeline di social media dengan tagar #Sk8ballTeam, #ChampionsTheMatch dan follow akun Twitter @HeinekenID.

Pemenang kompetisi Heineken Champions The Match akan ditentukan berdasarkan keunikan konsep dan eksekusi, jumlah penonton, aktivitas di sosial media, dan tantangan yang diberikan Heinekan saat acara berlangsung. Untuk mengikuti keseruan persiapan dari masing-masing tim dan mendukung konsep Nobar yang legendaris, Anda konsumen dapat mencari kata kunci #ChampionTheMatch disertai dengan #[nama tim] di seluruh sosial media Heineken Indonesia termasuk Facebook, Twitter, Instagram dan Path.

Pantau terus timeline-nya, karena siapa tahu Anda akan mendapatkan merchandise menarik dari Heineken. Bersama Heineken Champions The Match, ayo ubah momen Liga Champions Anda yang biasa saja menjadi luarbiasa.

Bersambung konsep nobar tim Kopenhaden dan Team Green Folks pada Rabu (15/4) di TM Studio backyard dan Kampung Kemang.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini