Sukses

Kembalinya Gaston Bikin PBR Makin Kompetitif

PBR kini mempunyai banyak pilihan untuk lini serang selain Yongki Aribowo dan Syamsir Alam.

Liputan6.com, Bandung - Kembalinya Gaston Castano diakui Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, membuat skuat PBR makin kompetitif untuk bisa menghadapi kompetisi Indonesia Super League atau Qatar National Bank (QNB) League 2015.

Pelatih asal Serbia tersebut kini mempunyai banyak pilihan untuk lini serang tim berjuluk Boys Are Back selain Yongki Aribowo dan Syamsir Alam. "PBR sekarang ada opsi banyak. Kita bisa main 4-4-1-1 atau 4-3-3. Gaston bisa bermain sebagai striker murni atau di belakang striker. Kita banyak pilihan taktik," kata Dejan.

Selain itu dengan hadirnya Gaston akan memicu kembalinya ketajaman Yongki Aribowo yang beberapa tahun lalu digadang-gadang menjadi striker masa depan Indonesia, namun sejak mengalami cedera, karier mantan pemain Persik Kediri tersebut meredup.

"Saya senang Yongki main bagus dalam dua laga. Kita hanya butuh waktu sebentar lagi dan tunggu dia cetak gol. Saya senang striker seperti dia karena kapan saja dia bisa main dan siap 100 persen," ucapnya.

Dejan pun menegaskan masalah Syamsir Alam terkait International Transfer Certificate (ITC) sudah selesai dan kini bisa diturunkan dalam laga yang dijalani PBR. "Baru kemarin datang sebelum pertandingan melawan Persib. Kalau pertandingan ketiga tidak cedera, dia bisa main," tutupnya.

Baca juga: 

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini