Sukses

Klopp Restui Pemain Bintangnya Gabung MU

Sejak musim panas lalu nama Hummels selalu dikaitkan dengan Setan Merah.

Liputan6.com, Dortmund - Manchester United (MU) mendapat lampu hijau untuk mendapatkan Mats Hummels. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp sudah merestui kepindahan pemain timnas Jerman tersebut.

Sejak musim panas lalu nama Hummels selalu dikaitkan dengan Setan Merah. Namun ia terus membantah akan segera pindah ke Old Trafford.

Meski demikian isu kepindahan Hummels terus mengalir hingga sekarang. Pasalnya, Dortmund sendiri sedang terpuruk dan kemungkinan tak berkompetisi di Eropa musim depan.

Tentu fakta itu akan membuat Hummels berpikir ulang untuk bertahan di Westfalenstadion. Apalagi ia harus membela klub besar agar terus dipanggil Tim Panser.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

"Hummels cukup bagus untuk bermain di MU. Dia telah berkata pada saya untuk mempertimbangkan semuanya," kata Klopp seperti dilansir Express.

"Kami sendiri terus bergerak di bursa transfer," kata Klopp menegaskan. Menurut Transfermarkt, harga jual Hummels saat ini mencapai 35 juta euro.

Baca juga:

5 Calon Pendamping Rooney di MU Musim Depan

Menangi Derby, Van Gaal Rayakan Bersama 2 Pemain Cantik City

11 Poin Lagi, Chelsea Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini