Sukses

Video Sengit dan Panasnya Derby Madrid

Madrid punya banyak peluang di babak pertama tapi tak ada yang membuahkan gol.

Liputan6.com, Madrid- Leg pertama perempat final Liga Champions antara Atletico madrid melawan Real Madrid tak melahirkan pemenang. Derby Madrid di Stadion Vicente Calderon itu berakhir imbang tanpa gol pada Rabu (15/4/2015) dinihari WIB.

Hasil imbang ini masih membuka peluang kedua tim. Madrid perlu menang tipis 1-0 saja di leg kedua untuk bisa lolos ke babak semifinal. Sedangkan Atletico dituntut meraih kemenangan di Santiago Bernabeu atau minimal imbang dengan mencetak gol.

Meski bermain di kandang lawan, Madrid mampu melahirkan banyak peluang di babak pertama. Los Blancos hanya kurang beruntung saja gagal mencetak gol.

Kiper Atletico Jan Oblak tampil gemilang di bawah mistar gawang. Pemain Slovenia itu berhasil menggagalkan beberapa peluang Madrid seperti yang didapat Gareth Bale dan James Rodriguez.

Di babak kedua Atletico mulai bisa mengendalikan keadaan. Namun tim besutan Diego Simeone itu juga gagal mencetak gol ke gawang Iker Casillas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.