Sukses

Lawan Villa, Rodgers Ragukan Kondisi Gerrard

Brendan Rodgers tidak dapat memastikan Gerrard bermain di semifinal FA.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, belum dapat memastikan akan memasang sang kapten, Steven Gerrard, di semifinal Piala FA kontra Aston Villa, Minggu (19/4/2015). Padahal ini adalah laga pertama Gerrard usai absen tiga pertandingan akibat sanksi.

"Gerrard tersedia bagi tim. Pada laga ini, ketersediaan Gerrard bagi tim adalah hal yang hebat," kata Rodgers seperti dilansir Mirror (18/4).

Gerrard harus absen tiga pertandingan untuk Liverpool akibat melanggar gelandang Manchester United, Ander Herrera saat kedua tim jumpa di Liga Premier, 22 Maret lalu. Tanpa kehadiran eks kapten Timnas Inggris itu The Reds menelan satu kekalahan dan mendapat tiga kemenangan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/834035/original/045796500_1427082296-Manchester7.jpg

Kehadiran Gerrard tentu menambah amunisi bagi Rodgers di lini tengah Liverpool. Namun eks manajer Swansea City itu masih belum berani memasang gelandang 34 tahun itu.

"Gerrard baik-baik saja, tapi yang terpenting ia tersedia bagi tim. Ia adalah pemain spesial. Wembley adalah tempat yang ia kenal, mau ia bermain atau tidak, ia akan menjadi pemain yang penting bagi skuat," tegas Rodgers.

Baca Juga:
PSSI Dibekukan!
Menang Telak, La Nyalla Pimpin PSSI Periode 2015-2019
PSSI Dibekukan, ISL Disupervisi KONI/KOI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini