Sukses

Mendarat di Jakarta, La Nyalla Langsung Temui Menpora

ia menemui Menpora setelah terbit surat pembekuan PSSI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI yang baru terpilih, La Nyalla Mattalitti tidak menunda-nunda untuk bertemu Menpora Imam Nahrawi.

Dari Bandara Soekarno Hatta, La Nyalla langsung meluncur ke Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga, di Jalan Pemuda Senayan, Jakarta, Senin 20 April 2015.

La Nyalla terbang dari Surabaya setelah menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI, Sabtu 18 April 2015. Dia keluar sebagai Ketua Umum di KLB itu.

Pria asal Surabaya itu didampingi sejumlah anggota Komite Eksekutif dan Wakil Ketua Umum PSSI yang baru terpilih, Erwin Dwi Budiawan dan Hinca Pandjaitan.

Setelah terpilih menjadi Ketua Umum, La Nyalla memang telah menyampaikan bakal bertemu Menpora, Imam pada Senin hari ini.

Dia menemui Menpora setelah terbit surat pembekuan PSSI pada Sabtu lalu ketika Kongres sedang berlangsung. "Segera saya akan temui Menpora," kata La Nyalla, Minggu malam di HUT PSSI ke-85.

Baca Juga

Kata Van Gaal & Mourinho Terkait Aksi Diving Herrera

Bila Gagal Dapat Cavani, Ini Alternatif MU

Marquez Terjatuh, Rossi Juara GP Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.