Sukses

Video Duel Seru Rossi vs Marquez di MotoGP Argentina

Marc Marquez terjatuh ketika sedang berusaha menyalip pebalap tersukses di MotoGP, Valentino Rossi.

Liputan6.com, Termas de Rio Hondo - Nasib sial dialami pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez. Dia tidak bisa finis di serie ketiga MotoGP tahun 2015 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (20/4/2015) dini hari WIB.

Pria berusia 22 tahun tersebut jatuh ketika sedang berusaha menyalip pebalap tersukses di MotoGP, Valentino Rossi pada lap-lap terakhir. Insiden jatuhnya Marquez terjadi di tikungan terakhir.

Juara dunia MotoGP tahun lalu itu tengah berusaha menyalip Rossi. Namun motor yang dikendarai pebalap Spanyol itu menyentuh bagian belakang kendaraan Rossi. Marquez pun tak bisa menghindari kecelakaan tersebut.

Balapan di Argentina itu dimenangi oleh Rossi. Pebalap asal Italia tersebut finis dengan catatan waktu 41 menit 35,644 detik. Hasil di GP Argentina membuat Rossi semakin berjaya di puncak klasemen pebalap dengan 66 poin. Sedangkan Marquez berada di posisi kelima dengan raihan 36 poin.

Baca juga:

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

Rossi Minta Maaf Soal Kecelakaan Marquez

Lihat video jatuhnya Marquez di GP Argentina di bawah ini:


">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini