Sukses

Ibrahimovic Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Ibra menilai level PSG masih belum menyamai Barcelona

Liputan6.com, Paris - Mesin gol Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengakui timnya belum berada pada level yang sama dengan Barcelona. Ibrahimovic juga menjagokan Barcelona untuk memenangi Liga Champions musim ini.

PSG baru saja disingkirkan Barcelona dari babak perempatfinal Liga Champions dengan agregat 5-1. Pada leg pertama, Blaugrana menang 3-1 di markas PSG, sedangkan ketika bermain di Camp Nou, Barcelona menang dengan skor 2-0.

"Kami harus realistis, Barcelona tentu lebih baik dari kami. Mereka tim yang lebih baik dan pantas untuk menang," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Goal, Rabu 22 April 2015.

"Mereka juga akan berpeluang besar untuk memenangi Liga Champions musim ini. Untuk PSG, kami tak mungkin juara Liga Champions dalam waktu dekat," sambung mantan pemain Barcelona ini.

Sementara itu, penyerang internasional Swedia ini sama sekali tak mengeluh atau protes atas hasil yang diterima PSG. Ibrahimovic percaya, PSG masih harus bekerja lebih keras untuk melangkah lebih jauh demi menyamai level klub asal Katalan tersebut.

"Kami harus mengambil sejumlah langkah besar dalam beberapa tahun dan kami tersingkir dari tim yang hebat. Realitanya bahwa PSG bukan di level yang sama untuk memenangi Liga Champions," tutur mantan pemain Inter Milan ini. 

Baca juga: 

MU Tak Tutup Kemungkinan Permanenkan Falcao

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Kunci Sukses Barcelona Melenggang ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.